Pelatih Swedia Enggan Hitung Peluang Jelang Hadapi Italia

Beritaboladunia.net – Selanjutnya Swedia akan melakukan laga leg kedua play-off Piala Dunia 2018 melawan Italia. Janne Anderson, pelatih mereka tak mau menghitung peluang menjelang llaga terjadi.

Baca : Hadapi Swedia, Ventura Berharap Wasit Memimpin Dengan Adil

Swedia akan bermain ke markas Italia di San Siro, Selasa (14/11/2017) dinihari WIB, dalam laga leg kedua play-off Piala Dunia 2018. Di laga leg pertama Swedia sudah berhasil menang 1-0.

Swedia hanya perlu memastikan mereka bisa menjaga keunggulan dan berusaha untuk membuat Italia tak bisa bergerak.

Ternyata Anderson tak berpikir untuk perkiraan persentase mereka untuk lolos, walaupun sudah unggul. Dia hanya menegaskan timnya supaya bisa fokus mengamankan tiket ke putaran final.

“Saya masih belum memikirkan soal apakah kami memiliki peluang lolos 47-49 persen. Yang saya tahu adalah jika kami mau mencapai Piala Dunia, kami harus bisa bekerja untuk itu dan setelah pertandingan pertama kami belum berubah pikiran,” tegasnya seperti dikutip dari Football Italia.

Jelang laga, mereka kehilangan satu pemain kunci, yakni Albin Ekdal yang tak bisa bermain karena sedang cedera. Andersson menyebutkan bahwa tak ada kekhawatiran terkait posisi yang ditinggalkan Ekdal.

“Kami sudah memastikan Albin Ekdal terluka dan Johan Larsson tak dipanggil. Para pemain tampil bagus ketika sedang berlatih hari ini dan kami tidak sabar untuk memulai pertandingan besok,” kata Andersson sebelum laga.