Bek Spanyol Bidik Juara Piala Dunia 2018

Bek Spanyol Bidik Juara Piala Dunia 2018

Barcelona – Bek timnas Spanyol, Jordi Alba merasa bahwa penampilannya saat ini bersama Tim Matador sedang dalam kondisi yang terbaik. Karena itulah, pemain berusia 28 tahun itu tidak ragu menargetkan gelar juara di Piala Dunia 2018.

Piala Dunia akan dimulai pertengahan tahun depan di Rusia. Spanyol sejauh ini menjadi salah satu dari tim favorit. Hasil meyakinkan yang mereka raih di babak kualifikasi membuat La Roja diunggulkan sebagai salah satu kandidat juara.

“Semua pemain bekerja dengan sangat baik di sini. Kami memiliki pemain bertalenta dan semoga saja kami bisa memenangkan Piala Dunia,” buka Alba dikutip dari Marca (13/11/2017).

Penampilan impresif Spanyol terlihat jelas di laga terakhir yang mereka jalani yakni saat meladeni Kosta Rika di Stadion La Rosaleda, Minggu (12/11/2017) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Spanyol berpesta lima gol ke gawang lawan tanpa balas.

“Saya merasa dalam kondisi fenomenal dan saya harap ini akan terus bertahan. Full-back mendapatkan kesempatan lebih saat menyerang. Saya merasa sangat baik dan semua juga merasa nyaman di sini,” terang Alba. (Edy – beritaboladunia.net)