Jika Diturunkan, Bonucci Gunakan Topeng Saat Menjamu Swedia

Beritaboladunia.net – Selajunya Italia akan kontra Swedia leg kedua play-off Piala Dunia 2018 zona Eropa, Selasa (14/11/2017) dini hari WIB.

Dilansir dari Football Italia, Leonardo Bonucci sedang mengalami cedera patah tulang sampai hidung setelah disikut oleh pemain Swedia, Ola Toivonen dalam, pertandingan leg pertama di Stadion Friends Arena, Solna. pada Sabtu (11/11/2017) dini hari WIB.

Dalam laga pemenangnya Swedia 1-0 ini, Toivonen  lalu mendapatkan kartu dari wasit Cunet Cuneyt Cakir .

Walaupun mengalami patah tulang hidung, Bonucci kemungkinan besar akan tampil di leg kedua dengan menggunakan topeng pelindung wajah. Ia pun akan menggunakan topeng wajah san hal itu akan membuat Bonucci mirip dengan karakter fiksi dari Amerika Serikat, Zorro.

Pelatih Italia, Giampiero Ventura, kemungkinan besar akan menurunkan Bonucci mengingat pentingnya laga leg kedua kontra Swedia.

Italia memang sudah tertinggal aregrat 0-1 karena gol tunggal yang dilakukan Jakob Johansson di leg pertama wajib meraih kemenangan setidaknya dengan selisih dua gol agar mampu lolos langsung ke putaran final di Rusia. Italia selama ini tak pernah absen di putaran final Piala Dunia sejak 1958.

Jika Italia kali ini tak lolos ke Rusia tahun depan, itu menjadi rekor terburuk mereka dalam 60 tahun terakhir.