Hadapi Myanmar, Septian David Kemungkinan Absen

Kualalumpur – Timnas Indonesia U-22 akan menghadapin Myanmar dalam perebutan tempat ketiga SEA Games 2017. Jelang laga yang digelar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa, 29 Agustus 2017 tersebut, Timnas U-22 terancam tanpa pemain andalannya, Septian David Maulana.

Septian David Maulana tidak akan tampil di laga melawan Myanmar. Dia memang sempat mengalami cedera ketika tampil di duel kontra Malaysia, Sabtu, 26 Agustus 2017 lalu.

Ketika sesi latihan yang digelar di Stadion Merdeka, Kuala Lumpur, sore tadi, pemain usia 20 tahun tersebut nampaknya berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

“Kondisi Septian masih dipantau hingga besok. Memang, dia sempat mengalami masalah,” kata asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti Tukiman, usai berlatih.

Dengan adanya ia tak tampil di laga berikutnya, tim pelatih Timnas U-22 sudah memiliki penggantinya. Di posisi Septian, masih ada Saddil Ramdani atau Osvaldo Haay.

Tapi, kemungkinan besar Saddil akan menjadi pengganti Septian. “Ya, di sana ada Saddil dan kami sudah melatih skemanya,” ujar Bima.