Timnas U-22 Tak Akan Tampil Setengah-setengah Dalam Perebutan Perunggu

Kualalumpur – Timnas U-22 Indonesia telah melupakan kegagalan menembus final SEA Games 2017. Pada perebutan tempat ketiga skuat Garuda Muda akan berhadapan dengan timnas Myanmar di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (29/8).

Asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti mengumumkan, kondisi para pemain timnas Merah Putih sudah kembali bugar. Tidak ada satupun pemainnya yang masih bersedih akibat gagal ke partai puncak.

Baginya, para pemain Skuat IIndonesia sudah siap untuk memperoleh medali perunggu. Bima optimistis timnas Indonesia mampu mewujudkan hal tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan antisipasi untuk laga ini. Kondisi tim saat ini lebih baik dan performa pemain jauh lebih meningkat,” kata Bima saat jumpa pers di Hotel Hilton, Senin (28/8).

“Kondisi pemain saat ini sangat bersemangat, karena mereka semua sudah melupakan kekalahan di semi-final kemarin,” sambungnya.

Bima menyatakan sudah mempersiapkan strategi khusus untuk meredam agresivitas para pemain Myanmar. “Pelatih sudah menyiapkannya. Kami punya tujuan meraih medali perunggu.