Pelatih Wales Tak Halangi Langkah Bale Menuju MU

Wales – Chris Coleman, menegaskan bahwa ia tak akan melarang siapapun pemain di timnya yang ingin hengkang dari timnya demi menuntaskan transfernya pekan ini.

Gareth Bale, terus dikaitkan yang akan hengkang ke Manchester United jelang berakhirnya bursa transfer musim panas tengah pekan ini.

Joe Ledley, adalah pemain Wales yang masa depannya diragukan dan Coleman siap memberikan jalan terbaik khusus pada para pemainnya untuk menuntaskan kepindahan ke tim lain.

“Saya akan mengizinkannya jika memang itu bagus untuk sang pemain. Saat ini kita bicara soal Joe Ledley. Ini akan menentukan masa depannya,” ujar Coleman.

“Sebuah klub mungkin akan mengatakan, ‘Sekarang kita baru mendapat tawaran yang lebih baik’. Saya sudah pernah mengalami itu. Seorang pemain menunda keputusannya, saya menunggu, dan akhirnya mendapatkan pemain yang lebih baik.”

“Jika ada sesuatu yang menarik untuk anda sebagai pemain, anda harus coba menerimanya. Ini memang menganggu tim, namun jika untuk semalam saja, itu bukan masalah besar,” tandasnya.