Video, Aksi Puyol Membuat Legenda MU Pincang

Video, Aksi Puyol Membuat Legenda MU Pincang

Beritaboladunia.net – Legenda Barcelona, Carles Puyol, telah kembali lagi berduel dengan matan rekan setimnya di Manchester United, Phil Neville. Mereka telah ditemukan dalam laga pembukaan turnamen yang bertajuk Star Sixes.

Pertandingan yang berlangsung di 02 Arena London, Carles Puyol, yang telah membela timnas Spanyol, sedangkan Neville memperkuat timnas Inggris.

Namun dalam pertandingan tersebut, telah terjadi insiden dari Puyol dan Neville. Saat itu, Neville yang telah mendapatkan umpan lambung secara mengerikan langsung disambut dengan tekel dari eks kapten Barcelona tersebut.

 

Pasalnya, tekel dari Puyol tersebut telah mengenai lutut Neville yang membuatnya berjalan dengan pincang ke pinggir lapangan.

“Ini merupakan tekel paling parah yang pernah saya alami. Saya berharap UEFA, FIFA dan FA melihat kejadian ini,” kata Neville, sebagaimana diberitakan Dailymail.

“Ini merupakan tekel yang sangat buruk. Padahal, pertandingan baru berjalan selama dua atau tiga menit,” sambungnya.

Carles Puyol hantam kaki Phil Neville. Copyright: dailymail.co.uk

Pertandingan tersebut, telah dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 4-1. Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia telah menjadi man of the match setelah berhasil mencetak dua gol.