Demi Rusia 2018, Jerman Ingin Bungkam Ceko Dikandangnya

Beritaboladunia.net –Jerman akan berhadapan dengan Republik Ceko dalam laga ketujuh Grup C dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa yang akan berlansung di Eden Arena, Prague, Sabtu (02/09/17). Dalam laga ini Jerman akan menurunkan pemain terbaik mereka. Der Panzer sendiri sanagt berambisi akan mencuri poin penuh dalam laga melawan Ceko demi bisa memastikan tiket mereka untuk lolos langsung ke Rusia.

Saat ini, tim yang pernah menjadi juara Piala Dunia 2014 itu sedang berada di peringkat pertama pada klasemen  Grup C semenatar dengan memiliki 18 poin dari enam laga. Sedangkan Ceko hanya bisa terpaku di peringkat ketiga dengan catatan sebanyak 9 poin dengan jumlah laga yang sama.

Langkah Jerman kini tak akan mudah jika melihat bahwa Ceko akan mengerahkan segala cara demi bisa menganggu langkah mereka. Apalagi Ceko masih mempunyai peluang untuk bisa lolos ke Rusia andai mereka bisa mengalahkan Jerman dalam laga nanti.

Ceko akan saling sikut-sikutan dengan Irlandia yang saat ini berada di peringkat kedua dengan berhasil mengoleksi 13 poin. Kemenangan yang terjadi dari Jerman nanti otomatis akan bisa menjaga asa Ceko ikut tampil di pentas Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia nanti.

Dalam laga nanti, Jerman akan memakai skema 3-4-3 dan akan memainkan pemain hebat seperti  Marc Andre Ter Stegen,Joshua Kimmich, Mats Hummels , Julian Draxler, dan Thomas Muller. Pemain-pemain itu akan bermain di lini pertahanan.

Sedangkan tim tuan rumah Ceko sudah dipastikan tak mempunyai masalah serius atas para pemain mereka. Tak ada pemain yang mengalami cedera dan seluruh pemain Ceko pun siap untuk diturunkan dalam laga melawan Jerman nanti. Skema yang akna mereka pakai adalah  4-2-3-1 dengan mengandalkan Michal Krmencik untuk di lini depannya.