Inggris Targetkan Bawa Pulang Poin Penuh Dari Kandang Malta

Beritaboladunia.net – Timnas Inggris sebentar lagi akan tandang demi menghadapi Malta dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 dalam Zona Eropa. Laga yang akan digelar di National Stadium, Ta’ Qali, pada Sabtu (02/09/2017) dinihari WIB ini kabarnya akan berlangsung panas.

The Three Lions sedang berada dalam peforma terbaiknya demi bisa menyusul enam laga yang tak terkalahkan di Grup F Kualfikasi Piala Dunia. Pasukannya Gareth Southgate ini sudah mencatatkan empat kemenangan dan dua kali bermain imbang.

Timnas Inggris sendiri telah ditinggal oleh top skor sepanjang masanya, Wayne Rooney yang sudah memutuskan untuk pensiun. Inggris saat ini masih memiliki penyerang yang bisa menggantikan peran Rooney seperti Harry Kane atau Daniel Sturridge yang akan cocok bermain di lini depan Inggris.

Di sisi lain, Malta saat ini sudah menjadi tim juru kunci  yang berada di Grup F. Dalam enam laga yang mereka lakoni, anak asuhnya Pietro Ghedin ini hanya bisa kalah dan hanya mencetakkan sebanyak dua gol serta kebobolan sebanyak 15 gol.

Laga ini pun sudah diprediksi akan menjadi sebuah kemenangan bagi Inggris. Namun hal ini bisa terjadi jika mereka tak meremehkan sang lawan. Kemenangan akan membuat Inggris akan mempertahankan posisinya sebagai puncak klasemen Grup F dan memperlebar peluang mereka ini untuk bisa lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 di Rusia.