Hadapi Latvia, Hongaria Jaga Asa Lolos Ke Piala Dunia 2018

Beritaboladunia.net – Hongaria diharapkan bisa menang ketika melawan Latvia dalam laga lanjutan putaran Grup B dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 di zona Eropa. Laga ini sendiri akan berlangsung di Stadion Ferencravos, Budapest, Jumat (1/9/2017) dini hari WIB.

Hongaria saat ini sedang berada di posisi ketiga klasemen sementara pada Grup A dengan menghasilkan tujuh poin dari enam laga yang telah mereka lalui.

Pasukan yang berjuluk Nemzeti Tizenegy itusudah tertinggal delapan poin dari tim Portugal yag saat ini berada di peringkat kedua, dan 11 poin dari Swiss menjadi tim nomor satu.

Tim asuhannya Bernd Stork itu memang memiliki peluang untuk bisa lolos kualifikasi jika berhasil menghasilkan poin penuh dari empat laga tersisa. Dan salah satunya dengan menang melawan Latvia agar bisa mendapatkan tiga poin.

Dalam pertemuan pertama yang sudah berlangsung di Stadion Skonto, Riga, 11 Oktober 2016 lalu, Hongaria berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor yang meyakinkan, 2-0.

Jumat (1/9/2017) dini hari WIB, mereka akan bermain di hadapan pendukung skuad berseragam Merah-Putih-Hijau itu dan pastinya akan menjadi kesempatan emas bagi Hongaria membuat kemenangan pertama dari empat laga yang tersisa .

Bernd Storck, pelatih timnas Hungaria  tak memanggil empat orang pemain yang tampil mengecewakan dalam laga melawan Andorra. Pemain-pemain tersebut adalah Adam Lang, Bence Toth, Laszlo Kelinheisler serta Adam Gyurcso.