Hubchev Minta Bulgaria Fokus Saat Hadapi Swedia

Beritaboladunia.net – Timnas Bulgaria sebentar lagi akan menghadapi laga yang berat saat akan menjamu tim tangguh Swedia saat berlaga di matchday 7 dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A zona Eropa. Laga ini sendiri akan berlangsung pada Jumat (1/9/2017) dini hari WIB.

Dalam laga ini Bulgaria sudah diharuskan untuk bisa menang demi bisa lolos ke putaran final di Rusia. Anak asuhnya Petar Hubchev tersebbut hanya bisa berada di posisi keempat  saat ini di klasemen Grup A. Mereka sudah menjalani tujuh kali laga dengan tiga kali menang dan tiga kali kalah.

Jika dalam laga ini mereka ternyata kalah, bilang sudah harapan Si Singa (julukan Bulgaria) untuk bisa terbang ke Rusia. Hubchev dinyatakan masih menyesali kekalahan yang sudah mereka alami dari tim lemah Belarusia dengan skor akhir 1-2 dalam laga keenam. Hasil ini yang sudah membuat posisi tim menjadi sulit.

“Jika kami bisa mendapatkan tiga poin dari Belarusia, mungkin saja posisi kami tak akan sekritis ini. Kini kami harus bisa kembali fokus guna untuk menghadapi tim favorit Swedia,” kata Hubchev.

Pelatih yang saat ini berusia 53 tahun tersebut sudah mengisyaratkan bahwa akan segera membongkar timnya. Dia telah memastikan bahwa tak memakai striker Spas Delev dan dua gelandang Aleksandar Tonev dan Svetoslav Dyakov. Ketika melawan Belarus dan kalah ketiga pemain ini sudah bermain menjadi starter.

Di lini depan Hubchev nantinya akan mengandalkan striker Ivelin Popov. Penyerang Spartak Moscow tersebut telah mengoleksi sebanyak 12 gol internasional. Popov nantinya akan bekerjasama dengan gelandang agresif Georgi Kostadinov.