Hadapi Kepulauan Faroe, Portugal Berpeluang Puncaki Klasemen

Beritaboladunia.net – Portugal akan segera melakukan laga di babak kualifikasi Piala Dunia Rusia 2018,pada har Jumat (1/9/2017) dini hari WIB.

Juara Piala Eropa 2016 ini akan segera menjamu Kepulauan Faroe yang akan berlangsung di Stadion Bessa Seculo XXI, Porto. Timnas Portugal saat di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini memang cukup bagus.

Mereka bisa berada di posisi runner-up dengan berhasil mengoleksi sebanyak 15 poin dan hanya tertinggal tiga angka saja dari Swiss yang saat ini menduduki posisi puncak klasemen di Grup B.

Agar bisa mengeser Swiss dan bisa berada di puncak klasemen, Portugal harus bisa mengalahkan Kepulauan Faroe dalam laga ini. Kesempatan ini pun sangat terbuka lebar, karena Kepulauan Faroe diangap tim yang lemah.

Diketahui selama enam pertandingan yang telah dijalani oleh Kepulauan Faroe, mereka hanya satu kali saja berhasil menang serta dua kali bermain imbang dan tiga kali kalah, dan salah satunya kalah dengan skor 0-6 dari Portugal saat 11 Oktober 2016 lalu.

Laga di hari Jumat nanti menjadi pertemuan ketiga Portugal dan Kepulauan Faroe. Selama dua pertemuan sebelumnya, Portugal  yang berhasil menjadi  pemenang besar yaitu dengan skor 5-0 dan 6-0.