Carvajal Ikut Kesal Dengan Cemohoan Yang Didapat Oleh Pique

Beritaboladunia.net – Satu lagi pemain Real Madrid yang tidak ingin rekan senegaranya mendapat caci maki dari fansnya sendiri, Dani Carvajal juga ikut mengimbau kepada para publik Santiago Bernabeu untuk menjaga sikap mereka kepada Gerard Pique ketika mereka menjalani laga di kandang kebesaran Real Madrid tersebut.

Carvajal merasa fans Spanyol khususnya fans Real Madrid setidaknya menunjukan respek mereka terhadap Gerard Pique yang akan membela Spanyol ketika menjamu Italia di Santiago Bernabeu dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (03/09) mendatang. Mereka harus memberikan respek kepada Pique yang membawa Spanyol pada kejayaannya dengan menjuarai Piala Dunia dan Piala Eropa.

Fans Real Madrid memang diketahui adalah musuh bebuyutan dari Gerard Pique jika bertandang ke markas Real Madrid, mereka menentang Pique sebagai sosok yang paling menyuarakan kemerdekaan Catalan. Bahkan kerap kali mengkritik kinerja wasit yang memimpin laga Real Madrid dengan mengatakan selalu memberikan keuntungan.

“Saya tidak berpikir bahwa beberapa siulan bisa mempengaruhi permainan Pique,” tutur Carvajal menurut AS.

“Namun jika mereka mengkritik dan mencemooh Pique, mereka akan membuat kami semua kesal dan merasa terhina.”

Gerard Pique merupakan salah satu bek Spanyol yang sempat dikecam oleh media di negaranya sendiri, Pique dikenal vokal dengan kemerdekaan Catalan bahkan sempat dituding menginjak-injak negaranya sendiri.

Media setempat sempat mengabarkan Pique sengaja memotong lambang Spanyol dalam jersey lengan panjang timnas Spanyol namun ternyata pemberitaan tersebut tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Pique pun kecewa berat dengan yang sudah ditudingkan media kepada dirinya, Pique pun memutuskan pensiun dini dari timnas Spanyol usai menjalani Piala Dunia 2018 nanti.