Sempat Diusir Petugas Keamanan, Messi Ajak Fans Ciliknya Foto Bareng

Beritaboladunia.net – Pesepakbola dunia khususnya Lionel Messi juga terkadang harus mendapatkan perangkat keamanan memadai. Reputasi besar Lionel Messi sebagai mega-bintang tentu sudah banyak yang mengenalnya dan mengetahui wajah dari sosok seorang Messi, maka dari itu perlindungan harus terjadi untuk menghindari penculikan atau hal lainnya yang tidak diinginkan.

Terkadang bukan hanya tindakan kriminalitas atau lainnya melainkan ada juga sikap fans yang berujung kelewat batas, ulah mereka juga terkadang merugikan seorang pesepakbola dan sudah menjadi kewajiban petugas keamanan melindungi pemain sekaliber Lionel Messi.

Namun kewajiban menjaga nama besar seperti Lionel Messi terkadang juga tidak pandang bulu, mereka siap mengusir siapa saja yang ingin mendekati sang mega-bintang, meskipun bocah kecil yang mengidolakan Messi sekalipun yang diyakini tidak akan berbuat ulah usil kepadanya.

Kejadian tersebut sempat terjadi ketika Lionel Messi datang ke Montevideo, Uruguay untuk menjalani laga tandang timnya melawan negara tersebut. Dalam lobi hotel nampak Lionel Messi dijaga ketat oleh petugas keamanan pribadinya dan mendapat sambutan meriah dari sang fans yang sudah menantikan kedatangannnya.

Benar saja ada fans yang nekat masuk menyerobot barisan keamanan, dan berusaha mendekati Lionel Messi. Kali ini seorang anak kecil yang ingin berfoto bersama dengan Lionel Messi hingga mendapat pengusiran dari petugas keamanan.

Namun secara mengejutkan Lionel Messi malah meminta mereka memanggil kembali bocah bersangkutan dan bersedia berfoto bersama dengan dirinya. Kejadian ini membuktikan keramahan Messi meskipun terpaksa harus dijaga ketat oleh pengawal pribadinya.

1