Kualifikasi Piala Dunia 2018 : Spanyol Diminta Waspadai Italia

Beritaboladunia.net –Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre atau yang lebih sering dipanggil Suso, sudah mengatakan kepada para rekan satu timnya agar mewaspadai permainan yang akan dilakukan Italia yang dapat mengancam peluang negaranya untuk menang. Gelandang tim nasional Spanyol ini ingin agar mereka bisa meraih kemenangan dalam laga nanti.

Spanyol diketahui akan menjamu Italia dalam laga lanjutan pertandingan di Grup G babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2017) atau Minggu dini hari WIB.

Sampai matchday keenam, Spanyol saat ini masih berada di atas Italia di puncak tabel klasemen Grup G berkat dari keunggulan produktivitas gol mereka buat selisih 4.

Kondisi ini sudah membuat pertemuan kedua Negara ini pun menjadi  sebuah penentuan demi bisa mengamankan posisi  berada di puncak untuk bisa lolos otomatis menuju putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia tanpa mereka harus bersusah payah dulu melewati babak play-off.

Menjelang laga Suso sudah mengatakan jika Italia tengah mempersiapkan sebuah kejutan untuk Spanyol. Hal ini sudah diungkapkan oleh rekan satu timnya di AC Milan, Leonardo Bonucci.

“Saya sempat berbicara langsung dengan Bonucci dan dia mengatakan bahwa ada beberapa kejutan dari Italia yang akan diberikan oleh Spanyol. Saya tidak tahu apa itu, namun yang pasti pertandingan ini akan sulit bagi kami,” ucap Suso.