Eks Striker Barca Senang Bisa Kolaborasi Dengan Pemain Muda Madrid

Beritaboladunia.net – Striker veteran asal Spanyol, David Villa kembali menjadi susunan pemain untuk membela negaranya meski sudah menginjak usia 35 tahun. Kembalinya Villa dalam skuat Spanyol ditanggapinya dengan perasaan gembira karena bisa bergabung dan menyatu dengan bakat muda Spanyol yang akan mengembalikan kejayaan mereka.

Spanyol merilis pemain yang akan masuk dalam skuat mereka menghadapi dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan menjalani laga kandang mereka melawan Italia pada Minggu (03/09) kemudian bertandang ke Liechtenstein lima hari berselang.

David Villa mendapatkan kesempatan kembali membela Spanyol setelah terakhir kali memperkuat Spanyol pada 23 Juni 2014. Dalam kesempatan ini, Villa akan bekerja sama dengan pemain muda berbakat dari Spanyol seperti Marco Asensio yang sudah menampilkan performa impresif bersama timnya di awal kompetisi.

Seperti dilansir dari AS, David Villa antusias dengan berkiprah kembali ke Spanyol menjalani laga bersama Asensio. Villa memberikan apresiasi kepada Asensio sebagai bintang baru negaranya yang dipercaya membangun kembali kejayaan mereka setelah terakhir menjuarai Piala Eropa tahun 2012 lalu.

Asensio sudah mencetak empat gol dari empat laga bersama Real Madrid di awal musim baru ini. Prestasi tersebut yang membuat dirinya mendapat panggilan untuk memperkuat Spanyol.

“Para pemain muda telah tiba, jika melihat kualitas mereka dan kami bersabar, kami akan menikmati lagi era kejayaan yang lain,” ujar David Villa.

“Anda hanya harus melihat Asensio bermain, dia telah melakukan hal yang lebih untuk menjadi pilihan utama,” ujar Villa menambahkan.