Video, Aksi Seru Neymar di Ruang Ganti Timnas Brazil

Beritaboladunia.net – Segenap pemain Brazil berkumpul untuk mempersiapkan diri dalam jeda Internasional membela negaranya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018. Agendanya Brazil akan menjamu dengan Ekuador pada Jumat (01/09) mendatang kemudian dilanjutkan dengan bertandang ke Kolombia pada Rabu (06/09).

Seluruh pemain akan mempersiapkan diri membela negaranya, termasuk ada juga Neymar yang terlihat memanfaatkan waktu berkumpul tersebut dengan para pemain lainnya. Neymar terlihat ceria dengan melakukan sebuah permainan bola dengan ketiga pemain lainnya seperti Dani Alves, Marcelo, dan Thiago Silva sementara Filipe Luis sebagai kameraman.

Aksi mereka sempat diunggah sendiri oleh Neymar dalam akun Instagramnya, terlihat Neymar tergabung dalam satu tim bersama Dani Alves sementara Marcelo dan Thiago Silva menjadi tim lawan.

Mereka melakukan juggling bola sebelum memantulkan bola ke sebuah meja, sistem permainannya mungkin serupa dengan tenis meja meski tidak memiliki net namun disamping hasil akhir permainan tersebut, semua pemain Brazil menikmati waktu kebersamaan mereka jelang membela timnas Brazil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti.

Fut mesa ⚽️ @thiagosilva_33 @marcelotwelve @danialves Créditos: @filipeluis

A post shared by Nj neymarjr (@neymarjr) on

Neymar terlihat dekat dengan ketiga rekan senegaranya termasuk Marcelo selaku pemain Real Madrid yang sempat menjadi rival abadi Neymar ketika masih memperkuat Barcelona. Begitu pun dengan Dani Alves, dan Thiago Silva yang kini sudah memiliki tim yang sama, Paris Saint-Germain.

Yang menarik dalam video tersebut ada juga nampak kehadiran Philippe Coutinho yang sedang menyaksikan rekan-rekannya melakukan permainan tersebut. Coutinho sebelumnya dikabarkan cedera karena tidak tampil bersama klubnya, Liverpool.