Ini Alasan Luis Milla Tidak Menyertakan Evan Dimas Pada Laga Melawan Fiji

Beritaboladunia.net – Pelatih dari tim nasional (timnas) Indonesia, yakni Luis Milla, sudah menjelaskan sebenarnya alasan dirinya tak memanggil Evan Dimas dan Hamsamu Yama ketika akan berlaga kontra Fiji.

Timnas Indonesia sebenatar lagi akan melawan Fiji di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017) mendatang. Dan Luis Milla pun hanya memiliki dua hari saja untuk mempersiapkan anak asuhnya setelah memimpin timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2017.

Hansamu Yama dan kawan-kawannya akan dijadwalkan bisa kembali ke Indonesia, Rabu (30/8/2017).

Ternyata alasannya itu tidak menyertakan Hansamu dan Evan karena takut mereka merasa lelah karena harus terlibat lagi di SEA Games 2017, dengan nama 20 pemain senior.

“Kalau dipanggil, Hansamu dan Evan nanti bisa mati,” tutur Milla sambil tertawa usai laga kontra Myanmar, Selasa (29/8/2017).

“Mereka berdua telah menjalani tujuh kali pertandingan dan bergabung selama satu bulan dengan kami,” ujar sosok asal Spanyol itu.

Evan dan Hansamu bahkan hampir selalu ikut terlibat dalam semua pertandingan timnas U-22 dalam ajag SEA Games 2017 ini. Bahkan diketahui  keduanya hanya absen masing-masing satu laga saja akibat terkena akumulasi kartu kuning.