Raih Perunggu, Netizen Banjiri Twitter Dengan Tagar Terima Kasih Garuda Muda

Beritaboladunia.net – Timnas Indonesia bersorak untuk kemenangan Garuda Muda dalam laga memperebutkan perunggu di cabang sepak bola SEA Games 2017. Dalam laga itu Indonesia harus melawan Myanmar yang berlangsung di stadion Selayang, Selasa (29/8/2017)

Dalam hasil laga Indonesia Vs Myanmar, Timnas Garuda berhasil membuat kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan ini yang sudah membuay sepak bola Indonesia bisa mendapatkan medali perunggu dalam cabang sepak bola di SEA Games 2017. Ketika di menit skuat Garuda Muda awalnya tertinggal, namun semakin berjalannya waktu mereka bisa memperbaiki keadaan bahkan langsung memimpin laga.

Tiga gol Indonesia dicetak oleh Evan Dimas ketika di menit ke- 57, Septian David menit ke-59, dan Rezaldi Hehanusa saat di menit ke- 77.

Untuk para suporter Indonesia yang berada di stadion Selayang yang langsung menyaksikan pertandingan mendapatkan sebuah tontonan yang sangat seru. Mereka bisa melihat secara langsung usaha yang dilakukan oleh anak asuhnya Luis Milla.

Sedangkan bagi supporter yang berada Di Indonesia, hanya bisa mengadakan nonton bareng dan memberikan semangat untuk para timnas yang tengah berjuang di Malaysia.

Usai laga selesai, dan Indonesia yang berhasil menang maka seluruh masyarakat Indonesia pun memberikan ucapan terimakasih kepada Garuda Muda. Salah satunya ucapan terima kasih kepada para pemain untuk ajang SEA Games 2017. Mereka membuat tagar Terima Kasih Garuda Muda sudah banyak bermunculan di twitter. Mau lihat beberapa contohnya, yukk simak :