Tekad Ezra Walian Jelang Laga Perebutan Perunggu

Beritaboladunia.net – Indonesia akan segera bertanding dalam pertandingan pamungkasnya melawan Myanmar di SEA Games 2017. Pertandingan ini akan terjadi pada hari ini selasa, (29/08/17) di stadion Majlis Perbandaraan, Selayang.

Timnas Indonesia akan menargetkan kemenangan agar bisa memboyong medali perunggu. Oleh sebab itu, para penggawa Timnas pun dituntut untuk berjuang habis-habisan.

Ezra Walian mengaku bahwa dirinya akan berjuang sekuat tenaga agar dapat membawa Indonesia meraih medali cabang sepakbola walaupun hanya perunggu. Ia dan rekan-rekannya akan berjuang demi bisa mengharumkan nama Indonesia. Hal tersebut sudah  tertulis di instagram miliknya @ezrawalian.

Ternyata  Evan Dimas melakukan hal yang sama. Walaupun kecewa, Evan Dimas tetap legowo meskipun tak bisa membawa Indonesia ke laga final. Menurutnya jika memang rejeki maka tak akan kemana.

Practice makes perfection  #motivation #freekick #indonesia #ew9

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

Para punggawa Timnas awal-awal kekalahan sempat mengalami kekecewaan ketika dikalahkan tuan rumah Malaysia. Kekecewaan ini terlihat melalui air mata yang sudah dikeluarakan penggawa timnas dalam partai semifinal lalu.

WE’RE PROUD OF YOU NO MATTER WHAT!! #terimakasihgarudamuda

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ᴊ ᴀ x  |  ᴄ ᴀ ʀ ᴍ ᴇ ɴ (@stefanolilipaly) on

Berdoa saja semoga laga hari ini Indonesia bisa mendapatkan kemenangan demi bisa membawa dan mengharumkan nama baik Indonesia di kancah International.