Klub Meksiko Siap Tampung Pemain Jebolan Akademi MU

Beritaboladunia.net – Klub dari Meksiko, yakni Atlas, ternyata sudah siap membuat mantan pemain Manchester United yang bernama Ravel Morrison, dengan pemain yang memiliki ikon sebagai pemain yang bergaji termahal di Liga Meksiko.

Laporan dari The Sun sudag mengatakan bila Atlas siap untuk mendatangkan Ravel Morrison dari Lazio saat ini. Klub yang berasal dari Meksiko itu yakin bila sang pemain akan bisa mengeluarkan kemampuannya secara bebas bersama mereka.

Morrison sendiri sudah bergabung dengan Lazio sejak tahun 2015 lalu, namun dirinya hanya bisa bermain sebanyak empat kali saja di Liga Italia.

Pada musim lalu, Morrison menjadi pemain pinjaman ke Queens Park Rangers (QPR) dan ia pun hanya bermain sebanyak lima kali saja di Championship, kasta kedua di Liga Inggris.

Pemain 24 tahun ini masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama QPR. Morrison dulu terkenal dengan sebutan bocah berbakat yang merupakan lulusan Akademi Manchester United. Setelah dua musim hanya bisa tampil sebanyak tiga kali di Piala Liga Inggris, Morrison lalu dilego ke West Ham United di tahun 2012.

Walaupun pernah membela timnas Inggris yang bergabung di U-16 sampai U-21, Morrison ternyata masih belum bisa bermain di tim senior.

Bila ia memilih untuk pindah ke Liga Meksiko, ia pun disana akan bergabung dengan mantan pemain AS Roma,yakni Juan Iturbe, yang sedang membela tim Tijuana Xolos.