Pemain Timnas Indonesia Tak Mau Lepaskan Perunggu Dari Genggaman

Beritaboladunia.net – Bek kiri dari timnas U-22 Indonesia, yakni Rezaldi Hehanus ternyata sangat optimistis bisa meraih kemenangan ketika bermain di partai dalam perebutan medali perunggu SEA Games 2017.

Tapi tetap saja, Rezaldi Hehanusa dan kawan-kawan  harus mewaspadai kekuatan istimewa yang sudah dimiliki oleh timnas U-22 Myanmar, yang merupakan calon lawan bagi skuat Garuda Muda.

Pada Selasa (29/8/2017), nanti timnas U-22 Indonesia sudah dijadwalkan melawan Myanmar demi memperebutkan perunggu di sepak bola SEA Games 2017.

Bermain di Stadion MP Selayang, Selangor pada pukul 16.30 waktu Malaysia atau 15.30 WIB, timnas U-22 saat ini sedang menghitung kekuatan yang dimiliki oleh lawan.

Rezaldi Hehanusa sudah mengatakan, ada tiga hal yang sudah menjadi perhatiannya, terutama untuk pemain bertahan. Bek milik Persija Jakarta ini sudah menyebutkan, serangan yang dilakukan Myanmar terutama yang sudah dibangun dari tengah sangat berbahaya.

”Mereka mempunyai kecepatan yang sangat bagus dari winger serta strikernya yang sangat berbahaya bagi kami,” kata Bule, sapaan Rezaldi Hehanusa pada Senin (28/8/2017) sore.

”Kami harus bisa lebih mewaspadai kelebihan yang sudah mereka miliki kareka hal itu akan menyulitkan,” tuturnya.

Selain melihat permainan dari winger Myanmar yang harusdiwaspadai, ternyata Rezaldi juga sudah menyebutkan mereka pun memiliki  variasi permainan yang cukup membahayakan.

”Barisan gelandang yang mereka miliki sangat bagus karena mempunyai variasi bermain yang cukup mumpuni. Hal itu pun harus diantisipasi,” kata Rezaldi.