Stadion Untuk Laga Indonesia vs Myanmar Hanya Berkapasitas 16 Ribu Penonton

Beritaboladunia.net – Selanjutnya Timnas Indonesia U-22 akan melakukan tandang untuk bisa berlaga untuk perebutan medali perunggu SEA Games 2017. Mereka ini akan melawan Myanmar. Duel ini sudah diperkirakan akan terjadi pada Selasa 29 Agustus 2017, di Stadion Majlis Perbandaran Selayang.

Keputusan untuk merebutkan tempat ketiga di Stadion MPS baru saja sudah diambil melalui rapat koordinasi yang sudah digelar di Hotel Hilton Petaling Jaya. Rapat ini pun sudah dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, yakni Dato Lokman Hakim Ali, pada Minggu 27 Agustus 2017 pagi.

Hasil keputusan dari rapat itu adalah final yang terjadi antara Malaysia melawan Thailand akan digelar di Stadion Shah Alam, hari Selasa 29 Agustus 2017, pukul 20.45 waktu setempat. Tiket pun akan dibandrol dengan harga RM21,2 atau setara dengan Rp66 ribu.

Sedangkan laga Timnas U-22 ketika melawan Myanmar akan berlansung pada pukul 16.30 waktu setempat atau sekitar 15.30 WIB. Stadion MPS sudah diketahui hanya mempunyai kapasitas 16.000 penonton saja.

Stadion MPS memanh sempat digunakan oleh Timnas U-22 ketika menghadapi Timor Leste dan Vietnam. Namun, sang pelatih Timnas U-22, Luis Milla merasa sangat kecewa dengan kualitas dari stadion ini. Lebar lapangan dianggap tak sesuai. Kualitas rumputnya didalam lapangan tersebut juga kurang bagus.