Xavi Ingin Bertahan 1 Tahun Lagi di Qatar

Beritaboladunia.net – Xavi Hernandez mengatakan jika dirinya masih betah untuk bermain bersama Al Sadd sampai detik ini.

Xavi Hernandez sudah mengawali perjalanannya ini bersama Al Sadd sejak tahun 2015 lalu setelah dirinya hengkang dari Barcelona. Kontrak Mantan pemain Barcelona ini bersama Liga Qatar sampai tahun 2018. Xavi Hernandez pun memiliki rencana untuk tetap bertahan setahun lagi atau malah menunggu sampai kontraknya bersama Al Sadd habis.

“Tujuan saya kali ini adalah bisa tinggal satu tahun lagi di Qatar, lalu pensiun, dan juga akan melebarkan sayap,” tutur Xavi yang sudah dilansir dari Sport.

“Pada usia 38 tahun ini, saya rasa sudah cukup panjang karir yang saya miliki. Oleh karenanya saya membutuhkan sebuah tantangan baru,” kata pria yang sudah pensiun dari timnas Spanyol sejak tahun 2014 lalu.

Ternyata Xabi memiliki keinginan juga untuk bisa menjadi seorang pelatih, jika ada kesempatan ia ingin menjadi pelatih di FC Barcelona.

“Saya ingin menjadi seorang pelatih. Saya pun tak bisa memungkiri keinginan untuk bisa kembali Ke Barcelona sebagai pelatih,” ucap Xavi.