Menanti Duel Panas Madrid vs MU di Laga Pra Musim

Beritaboladunia.net – Setelah melakukan penerbangan yang panjang, akhirnya para pemain Real Madrid pun mendarat di Bandara California, Los Angeles, pada hari Rabu (12/7) lalu. Semua anak asuh Zinedine Zidane ini ternyata langsung pergi ke Beverly Hills Hotel, yang akan menjadi markas Los Blancos untuk di Amerika Serikat.

Zinedine Zidane sudah membawa sebanyak 26 pemain dalam rombongannya, namun dalam rombingan itu tak terlihat Cristiano Ronaldo ataupun Sergio Ramos. Ternyata keduanya ini sedang mendapatkan liburan tambahan.

Ternyata Lucas Vazquez dan Marcos Llorente juga tak ikut karena sedang membantu Spanyol di Euro U-21 2017. Theo Hernandez yang menjadi seorang pemain baru pada musim ini sudah mendapatkan jatah untuk ikut turnamen ini.

Mereka tiba lebih awal dari jadwalnya karena ingin bisa terbiasa dengan iklim dan cuaca panas ketika berada di LA. Ternyata suasana pun sudah memanas sebelum laga terjadi. Antara Real Madrid maupun Manchester United saat ini sudah memutuskan untuk berlokasi di LA sebagai markas mereka sementara di AS.

Bahkan mereka berencana untuk memakai fasilitas miliknya UCLA (University of California, Los Angeles). Bahkan, mereka pun sama-sama memilih Beverly Wilshere Hotel untuk tempat menginap para pemain di Los Angeles. Namun, Man United yang mendapatkan spot lapangan untuk latihan lebih besar serta lebih personal, yang sangat dekat dengan ruang ganti pemainnya daripada Madrid.

Man United pun juga memakai lapangan Drake Stadium. Man United pun berhasil mendapatkan hotel impiannya, yakni di Beverly Hotel Wilshere, dan Los Blancos malah harus menginap di Beverly Hills Hotel.

Walaupun dalam dua hal Madrid sudah dikalahkan, namun semoga saja dalam berlaga di lapangan mereka dapat mengalahkan Man United.