Ramos Waspadai Kekuatan Prancis di Piala Dunia 2018

Beritaboladunia.net – Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengomentari susunan pemain timnas Perancis sangat berbahaya dalam beberapa waktu belakangan. Banyak talenta muda Perancis bermunculan dan menjadikan timnas Perancis patut diperhitungkan dalam Piala Dunia 2018 nanti. Ramos merasa Perancis bisa menjadi kekuatan baru di dunia dalam beberapa waktu mendatang.

Terbukti ketika Perancis menjamu Inggris di Paris beberapa waktu lalu, pelatih Didier Deschamps meracik para pemain muda dan bisa tampil superior atas Inggris. Meski menurunkan pemain muda, mereka bisa menaklukan Inggris dan bisa mendominasi pertandingan.

Nama-nama seperti Antoine Griezmann, Paul Pogba, Raphael Varane, dan Kylian Mbappe bisa menjadi pemain berkualitas di timnas Perancis. Mereka sudah diakui punya kemampuan luar biasa dan sudah menembus susunan pemain tim utama Perancis.

Bagi Sergio Ramos, bukan tidak mungkin Perancis bisa merajai Eropa bahkan Dunia di masa mendatang. Sejak dini, mereka sudah memberikan yang terbaik melalui pemain muda bertalenta yang diprediksi akan lebih bisa berkembang pesat di masa mendatang.

“Mereka memiliki skuat yang amat bagus, amat komplit, dengan pemain muda yang sudah menunjukkan potensinya,” tutur Ramos menurut Foot Mercato.

“Mereka memiliki pemain yang sudah menunjukkan bahwa mereka memang amat bagus.”

“Antoine Griezmann, Paul Pogba, Raphael Varane, Mbappe. Mereka adalah pemain yang membuat perbedaan, dan saya kira Prancis akan jadi tim yang patut diwaspadai dalam beberapa tahun mendatang.”

Real Madrid sendiri sedang mengincar nama Kylian Mbappe dari AS Monaco, selain sudah masuk timnas Perancis, Mbappe juga menjadi pemain muda bertalenta paling bersinar musim lalu. Terbukti bisa membawa AS Monaco menjuarai Ligue 1 Perancis dan berhasil menembus babak semifinal Liga Champion.