Batistuta Menilai Higuain Selalu Apes di Laga Penting

Beritaboladunia.net – Gabriel Batistuta baru-baru ini memberikan sebuah komentar kepada striker Juventus, yakni Gonzalo Higuain. Menurut mantan Striker Timnas Argentina ini, Higuain sepertinya selalu mengalami kesialan saat bermain di partai final sehingga ia pun sudah gagal untuk bisa mendapatkan trofi penting.

Striker satu ini pun sering sekali mendapatkan kritikan ketika sedang membela Timnas Argentina. Permainannya selalu dipertanyakan ketika melakukan laga-laga di partai besar dan krusial. Karena dia selalu gagal untuk mengeluarkan permainan bagusnya disaat sedang melakukan laga besar.

Contohnya kesalahannya kerika sedang membela Argentina adalah saat melakukan laga Final Piala Dunia 2014 lalu. Dalam laga penting tersebut, Higuain sudah gagal dalam memanfaatkan banyak peluang besar yang sudah hadir sehingga mereka pun harus rela hanya menjadi juara dua, dan Timnas Jerman yang keuar sebagai juara.

Menurut Batistuta, hal tersebut dialami Higuain hanya karena dia sedang bernasip sial.

“Mereka sangat banyak sekali mengalami kesialan, apalagi bagi Higuain. Ia selalu gagal dalam memanfaatkan peluangnya bermain di tiga Final,” beber Batistuta kepada FIFA 1904.

“Kesialan dia karena tak mampu memanfaatkan tiga peluang tersebut, dan gagal dalam memberikan Argentina kemenangan.”

“Melawan Jerman menjadi sebuah contoh bahwa ia gagal untuk memanfaatkan bola saat berada di depan gawang. Dia sudah memberikan semua usaha sebagai penyerang bernomor 9. Ia sudah melakukan hal itu dengan benar, walaupun sudah gagal,” tutup Gabriel.