Berita Bola – Xavi: Liga Super Tiongkok Bisa Jadi ‘Kiblat’ Baru Pemain Bintang

180

Beritaboladunia.net – salah satu pemain Legenda Barcelona, Xavi Hernandez baru baru ini dirinyasudah menilai invasi klub-klub Liga Super Tiongkok yang dimana memang sudah merupakan ancaman serius bagi Eropa. Xavi pun  saat ini malah sudah menyarankan klub-klub Eropa untuk mulai memperhitungkan langkah klub-klub Liga Super Tiongkok untuk kedepannya.

Tiongkok sendiri memang sudah harus dianggap serius sekarang. Sejak lama, Eropa sendiri memang telah menjadi satu-satunya tujuan untuk para pemain top dunia,” ujar Xavi.

Seperti diketahui, klub-klub Liga Super Tiongkok sendiri memang saat ini sedang melakukan perburuan para pemain bintang di Eropa. Dimana tentu Dengan dana yang luar biasa, mereka pun berhasil membujuk para bintang tersebut untuk bergabung dan bermain di klub lokal setempat.

Xavi sendiri juga sudah menambahkan, invasi yang dilakukan klub-klub Tiongkok baru dimulai. Xavi mengatakan, dengan kekuatan uang yang luar biasa, Tiongkok nantinya akan bisa jadi tujuan baru para pemain top dunia itu kini berubah menjadi dsini.

Kita sendiri memang telah melihat para pemain terbaik bergabung dengan Liga Amerika Serikat. Namun mereka ke sana saat di penghujung karier mereka. Dan saat ini Apa yang dilakukan tim-tim Tiongkok berbeda mereka langsung membawa beberapa pemain yang masih sangat muda dan juga bertalenta sangat besar,” ujar Xavi.

Mereka sendiri juga sudah membawa pemain bintang saat pemain itu berada di puncak karier. Gaji yang mereka tawarkan juga sangat tinggi, dan memang saat ini sudah tidak bisa diimbangi oleh tim-tim Eropa. Itulah mengapa, Tiongkok sendiri saat ini sudah menjadi tujuan bagi para pemain bintang yang ada,” kata Xavi mengakhiri.