Capello Ragukan Kebugaran Skuad Timnas Inggris di Rusia 2018

Capello Ragukan Kebugaran Skuad Timnas Inggris di Rusia 2018

London – Fabio Capello ternyata ikut mendukung kiprah Inggris di Piala Dunia 2018, mantan arsitek timnas Inggris tersebut kini melihat kedalaman skuat Inggris sangat unik dengan kombinasi para pemain senior dan pemain muda.

Terkhusus untuk pemain muda, mereka tentu bisa diandalkan berkompetisi di ajang elit seperti Piala Dunia. Kemungkinan para pemain muda akan bermain tanpa beban hingga akhirnya muncul bakat baru di Piala Dunia 2018.

Saat ini skuat Inggris memang diketahui dihuni oleh pemain muda seperti, John Stones, Raheem Sterling, Marcus Rashford dan Dele Alli.

“Di Piala Dunia kali ini, Inggris mempunyai banyak pemain muda dengan talenta dan pengetahuan yang hebat,” ungkap Capello dikutip dari goal.

“Mungkin saja para pemain muda ini tidak akan merasakan tekanan, jadi mereka bisa bermain tanpa merasa tegang.”

Baca Juga : Inilah Alasan Ibrahimovic Tak Akan Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

Namun ada juga kendalanya, para pemain muda masih belum memiliki fisik yang mumpuni untuk melakoni laga di jeda kompetisi. Bermain di level klub akan membuat mereka kelelahan, hingga kemudian harus menjalani misi negaranya di Piala Dunia.

“Masalah utamanya, menurut saya, adalah soal mereka datang dengan kondisi fisik yang lelah untuk berkompetisi melawan tim yang tidak terlalu banyak bermain,” tandasnya.

(frank – Beritaboladunia.net)