Tiba di Kandang Perseru, Pelatih PSM : “Target Kita Memenangkan Laga”

Serui – Jelang pertandingan Liga 1 2018, melawan tim tuan rumah, Perseru Serui pada hari Sabtu(31/3) di Stadion Marora, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts optimis mampu membawa pulang kemenangan, Sabtu(31/3).

“Kita target memenangkan pertandingan, seluruh pemain yang kami bawa siap tempur. Pemain yang ada semuanya siap untuk pertandingan besok. Tapi cuaca di sini cukup panas, perjalanan juga cukup panjang,” ujar Robert.

Dan berikut adalah keluh kesah pelatih berkebangsaan Belanda dalam akun Instagram miliknya,

“Sekarang, Kamis (29/3) dan kami akan pergi ke Serui, besok. Selama lebih dari 30 tahun melatih, perjalanan inilah yang tersulit untuk mempersiapkan tim sepak bola profesional. Kita tinggalkan Makassar jam 1 pagi, delay sampai jam 2. Kita tiba di Biak jam 6 pagi. Hotel tidak bisa menampung kami semuanya. Jadi kami membagi tim menjadi 2 hotel. Pemain harus tunggu kamar mereka setelah recovery. Besok pagi, kami berangkat ke Serui. Setengah jam penerbangan ke sana. 2 penerbangan karena pesawat tidak bisa menampung 1 tim. Jadi ini memang cukup sulit untuk mengadakan pertandingan profesional di sana. Ini memang perjalanan tersulit musim ini. Dan kita pergi ke sana untuk 3 poin.” (Jon – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Bomber Asing Persebaya Penuhi Janji Cetak Gol