Berprestasi Sebagai Pemain, Giggs Tetap Gugup Saat Jadi Pelatih

Berprestasi Sebagai Pemain, Giggs Tetap Gugup Saat Jadi Pelatih

Cardiff  – Ryan Giggs ternyata memiliki pengalaman berbeda ketika memulai debutnya sebagai pemain dengan debutnya menjadi seorang manajer tim. Dalam mengarsiteki timnas Wales saat ini, Giggs merasa sangat canggung untuk melakoninya.

Beruntung, Wales justru memberikan sikap bagus dengan memenangkan laga perdana China Cup dengan kemenangan besar 6-0 atas tuan rumah. Meski pada akhirnya hanya menjadi runner-up karena dikandaskan Uruguay dengan skor 1-0 di partai puncak.

Baca Juga : Hadapi Barca, Roma Diminta Bermain Cerdas

Namun menjalani debut dengan kemenangan besar jelas ditanggapi sebagai kesuksesan. Semula Giggs sudah memikirkan debutnya tidak akan berjalan mulus dengan disertai kekhawatiran lainnya. Giggs pun didukung oleh Gareth Bale dan rekan-rekannya dengan kemenangan telak atas China dalam kompetisi tersebut,.

“Itu adalah momen yang besar buat saya, menangani Wales untuk kali pertama melawan Tiongkok,” kata Giggs

“Saya tidak bisa bilang bahwa saya menikmati setiap menitnya karena saya sangat gugup.

“Tentu saja, itu adalah hasil yang bagus karena mengalahkan Tiongkok dengan skor 6-0 dan itu adalah momen brilian, yang mana saya nikmati setelahnya karena, setelah semua kerja keras ini, kemenangan adalah hal yang melegakan. (prisil – Beritaboladunia.net)