MU Bakal Kedatangan Penyerang Asal Arab Saudi

MU Bakal Kedatangan Penyerang Asal Arab Saudi

Manchester – Arab Saudi dirundung angin segar usai Manchester United bersedia memberikan kesempatan kepada striker timnas Arab Saudi, Mohammad Al-Sahlawi menjalani trial bersama di Old Trafford.

Rencananya, Al-Sahlawi akan dipoles selama tiga pekan selama keberadaannya di Inggris. Al-Sahlawi akan bergabung dengan para pemain MU lainnya dan berkesempatan mengambil ilmu dari punggawa MU saat itu.

Namun, Al-Sahlawi hanya menjalani tugasnya kembali untuk meningkatkan ketajamannya di MU. Upaya trial tersebut bukan menjadi usaha MU melakukan seleksi dan berniat merekrutnya.

Meski begitu, pihak Arab Saudi tetap senang dengan niat MU memoles striker timnasnya. Kemampuan Al-Sahlawi di Old Trafford akan semakin berkembang dan bisa menjadi modal ketajaman Arab Saudi di Piala Dunia 2018 mendatang.

Konfirmasi bergabungnya Al-Sahlawi ke MU sudah disampaikan oleh General Sports Authority (GSA) Arab Saudi, Turki Al-Sheikh lewat akun Twitternya. Dukungan dan doa pun dilontarkannya demi kesuksesan Al-Sahlawi menjalani trialnya bersama MU.

“Sudah disepakati dengan Manchester United untuk Mohammad Al-Sahlawi bergabung dalam program latihan selama tiga pekan. Semoga Tuhan memberkatinya,” demikian bunyi tweet Al-Sheikh.

Baca Juga : Vardy Sambut Baik Peluang Duet Bareng Kane di Piala Dunia 2018

(mike – Beritaboladunia.net)