Demi De Gea, Madrid Kirim Perwakilan Temui MU

Demi De Gea, Madrid Kirim Perwakilan Temui MU

Madrid – David De Gea bukan kabar baru lagi diminati Real Madrid, namanya bahkan sudah menjadi daftar buruan Real Madrid sejak tahun 2015 lalu namun hingga kini, Madrid tetap saja gigit jari untuk mendapatkan kiper terbaik Spanyol tersebut.

De Gea masih akan terus dipertahankan oleh Manchester United selaku klubnya saat ini apalagi dengan kegagalannya ke Madrid pada tahun 2015 lalu, De Gea sudah memastikan niatnya untuk bertahan di MU.

Namun begitu masih ada saja usaha yang dilakukan Real Madrid bahkan kini pihak klub mencoba usaha ‘sambil menyelam minum air’.

Baca Juga : Brazil Belajar Tetap Tampil Sempurna Meski Tanpa Neymar

Dilaporkan Diario Gol, sang Presiden, Florentino Perez menyiasati bergabungnya pemain Real Madrid yang kini memperkuat timnas Spanyol.

Melalui Sergio Ramos, Perez menginstruksi kapten Madrid tersebut untuk merayu De Gea hengkang ke MU. Keduanya kini memang tengah berada di timnas Spanyol dan menjadi momen yang tepat.

Di Spanyol sendiri peran Ramos besar karena juga merupakan kapten timnas negaranya, Perez tentu menduga De Gea pasti respek dengan kapten yang juga milik klubnya tersebut.

(jo – Beritaboladunia.net)