Messi Dianggap Tak Bisa Menjamin Argentina Juarai Piala Dunia

Messi Dianggap Tak Bisa Menjamin Argentina Juarai Piala Dunia

London – Danny Murphy meyakini Argentina tidak akan sukses di Piala Dunia 2018, terbukti dari penampilan mereka yang tidak berkutik di hadapan Spanyol, Rabu (28/03). Argentina secara mengenaskan dibantai dengan skor 6-1 oleh lawannya.

Murphy bahkan berujar meski ada Lionel Messi kans Argentina di Piala Dunia 2018 sangat kecil, tidak nampak solid dalam bermain masih belum dibenahi. Wajar mereka kembali kalah meski Argentina banyak pemain berkualitas di dalamnya.

“Secara individu dari sisi pertahanan, tidak banyak pemain yang anda inginkan,” ujar Murphy kepada Sky Sports’ The Debate.

Baca Juga : Demi De Gea, Madrid Kirim Perwakilan Temui MU

Secara kualitas lini serang Argentina mumpuni namun hasilnya kombinasi dari pemain berlabel bintang saja tidak mampu berbuat banyak. Jika masih dipertahankan polemik dalam tim, berserta Messi pun Argentina tak akan pernah sukses.

“Di sisi penyerangan, iya. Aguero, Messi, Higuain, dan lain-lain. Tapi anda tak bisa kebobolan enam gol melawan Spanyol kecuali anda kesulitan dengan kedisiplinan,” lanjutnya.

“Messi adalah pemain penting, tapi saya tidak pikir dia bisa bisa menghentikan hal tersebut. Saya tidak suka dengan Argentina, dengan ataupun tanpa Messi,” tandasnya. (jo – Beritaboladunia.net)