Eks Penyerang Brazil Tetap Berharap Neymar Tampil di Piala Dunia 2018

Eks Penyerang Brazil Tetap Berharap Neymar Tampil di Piala Dunia 2018

Rio de Janeiro – Paulo Sergio masih berharap Brazil diperkuat Neymar di Piala Dunia 2018 nanti. Saat ini peran Neymar sangat dibutuhkan namun bintang milik Paris Saint-Germain tersebut hanya dikhawatirkan akan absen.

Bulan Februari lalu, Neymar mengalami cedera ketika memperkuat PSG melawan Marseille di Ligue 1. Cedera yang dialaminya langsung ditanggapi langsung oleh pihak klub dan negaranya.

Sempat menjadi kekhawatiran PSG Neymar absen di Liga Champion meski akhirnya tersingkir di tangan Real Madrid imbas absennya Neymar sementara di timnas Brazil masih berharap cemas Neymar tidak pulih tepat pada waktunya.

Baca Juga : Asensio Ingin Tampil Konsisten Demi Tempat di Skuad Spanyol

Namun Paulo Sergio masih meyakini pulihnya Neymar akan bertepatan sebelum Piala Dunia 2018, karena Neymar harus memperkuat Brazil di Piala Dunia 2018. Saat ini hanya Neymar yang diandalkan Tite, pelatihnya dan terbukti Neymar selalu menjalani tugasnya dengan baik.

“Masa depan adalah miliknya,” klaimnya kepada Goal.

“Dalam empat bulan terakhir Brasil telah melakukan banyak hal dengan baik. Kami lolos ke Piala Dunia dengan mudah. Tite telah melakukan pekerjaan hebat. Sangat disayangkan mereka kehilangan Neymar. Kami harus menunggu dan kemudian melihat situasinya. Ia pemain yang sangat penting karena dalam serangan ia luar biasa,” pujinya.

(nia – Beritaboladunia.net)