Crespo Anggap Dybala Masih Menjadi Bagian Penting di Timnas Argentina

Crespo Anggap Dybala Masih Menjadi Bagian Penting di Timnas Argentina

Buenos Aires – Legenda Argentina, Hernan Crespo masih percaya Paulo Dybala masih layak untuk memperkuat skuat Argentina di masa mendatang. Saat ini Dybala memang masih belum mendapatkan kepercayaan namun di masa mendatang, diyakininya Dybala akan menjadi bintang di Argentina.

Paulo Dybala masih belum mendapatkan panggilan dari timnas Argentina karena Jorge Sampaoli mengakui peran Dybala tidak begitu terpakai olehnya. Sampaoli bahkan kelimpungan harus memberikan tugas kepada Dybala padahal sudah ada Lionel Messi yang diandalkannya.

Tapi selain Dybala, ada juga Mauro Icardi yang juga tidak lagi memperkuat Argentina. Icardi dianggap kurang memberikan kiprah bagus di level klub hingga urung kembali dipanggil oleh Sampaoli.

Meski  pada akhirnya Sampaoli mengakui keduanya masih mungkin terpanggil olehnya jika di level klub membuktikan penampilan mereka saat ini.

Baca Juga : Southgate Anggap Italia Masih Yang Terbaik Dalam Hal Bertahan

Crespo pun menjamin kesempatan Dybala sudah akan terbuka lebar bagi Argentina, Dybala bermodalkan kualitas mumpuni dan bisa membawa Argentina kepada prestasi tertinggi mereka.

“Dia sudah sangat siap. Dia adalah pemain hebat, dia kuat, dia adalah pemain yang sangat penting,” tegas Crespo. (prisil- Beritaboladunia.net)