Diego Costa Tak Ingin Spanyol Diremehkan di Piala Dunia

Diego Costa Tak Ingin Spanyol Diremehkan di Piala Dunia

Madrid – Diego Costa mengakui bahwa kini Spanyol memiliki banyak pilihan di lini serang mereka. Namun Costa yakin akan selalu mendapatkan tempat utama dengan perjuangan kerasnya kembali diakui sebagai ujung tombak negaranya.

Terbaru, Costa berhasil mencetak gol untuk Spanyol dalam kemenangan telak atas Argentina 6-1. Costa dipasang sebagai starter dan menghabiskan jalannya pertandingan hingga usai. Penampilannya sebagai starter dan cetakan golnya menjadi pertama kali sejak sembilan bulan absen bersama Spanyol.

“Saya akan melakukan semuanya untuk mendapat posisi itu, tetapi memang benar kami memiliki banyak penyerang yang memperebutkan posisi utama,” jelas Costa dikutip dari football espana.

“Ada empat dari kami (Costa, Rodrigo, Aspas dan Morata, Red) dan mungkin tidak semuanya dapat pergi. Tetapi saya ingin membantu negara saya dan menyenangkan dapat bermain.”

Baca Juga : Italia Gagal Menang di 2 Laga Ujicoba, Di Biagio Berikan Penjelasan Ini

Terkait peluang Spanyol  di Piala Dunia 2018, Costa juga meyakini Spanyol adalah tim unggulan. Saat ini kualitas mereka masih konsisten memberikan yang terbaik, bukan tidak mungki gelar di tahun 2010 kembali terulang.

“Dengan pemain yang kami punya, kami tidak dapat menyebut bahwa Spanyol bukan favorit,” tutup dia. (prisil- Beritaboladunia.net)