Chiesa Merasa Italia Tak Pantas Kalah Lawan Inggris

London – Saat menghadapi Timnas Inggris di Stadion Wembley pad hari Rabu(28/3), Timnas Italia harus puas dengan hasil imbang 1-1 berkat tendangan penalti dari Lorenzo Isigne di menit ke-86, Rabu(28/3).

Namun Federico Chiesa merasa bahwa Timnas Italia tidak pantas kalah dari Timnas Inggris mengingat banyaknya peluang yang dihasilkan oleh italia.

Berikut penuturan dari pemain usia 20 tahun tersebut,

“Saya langsung menyadari itu penalti. Ia menginjak kaki saya. Saya benar-benar menginginkan penalti itu, karena kami pantas menyamakan kedudukan dan melihat peluang-peluang yang dibuat, kami bisa saja menang. Saya sangat lapar ingin menyamakan kedudukan. Kami membutuhkan itu mengingat performa kami belakangan ini dan gol itu mengangkat semangat para pemain.”

“Saya senang dengan apa yang diperlihatkan tim di babak pertama. Dengan peluang Ciro Immobile seharusnya kami bisa unggul terlebih dahulu, sementara di babak kedua kami lebih baik,” tambahnya.

“Jika kami bisa memaksimalkan salah satu peluang di awal, hasilnya akan sangat berbeda. Kami juga bagus di lini tengah,tapi sayangnya Inggris unggul lebih dulu karena memanfaatkan ksalahan kami. Tapi yang terpenting kami bisa bereaksi dengan baik,” tutup Chiesa. (Indira – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Menang Atas Rusia, Pelatih Prancis Belum Puas