Legenda Prancis Kecam Pogba Yang Gila Eksis di Sosmed

Legenda Prancis Kecam Pogba Yang Gila Eksis di Sosmed

Paris – Legenda Perancis, Cristophe Duggary heran dengan usaha yang dilakukan Paul Pogba di sosial medianya, sengaja menayangkan kebesaranya tapi faktanya malah berkiprah buruk di lapangan. Sejatinya akan dipuja jika tayangan tersebut didukung dengan karirnya yang cemerlang.

Dalam unggahannya di media sosial, Pogba menampilkan video berjudul ‘Pogseries’. Dalam video tersebut menampilkan kembali bakat Pogba dan usahanya untuk berlaga bersama Perancis di Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Untuk Membuktikan Kualitasnya, Balotelli Harus Tampil Bersama Timnas Italia

Ulasan mengenai kegiatannya jelang Piala Dunia ditanggapi hanya menjadi usaha untuk mempertahankan reputasinya yang kian terancam saat ini.

Duggary pun menyayangkan sikap Pogba tersebut, seharusnya kini Pogba harus kembali fokus menaikan pamornya dengan pembuktian di lapangan bukan dari sebuah video yang dibuatnya.

“Pogba dan Griezmann adalah pemimpin, tetapi ide ini hanya menjual omong kosong!” tegas Dugarry dikutip dari tribalfootball.

“Anda (Pogba) tidak lagi diterima di Manchester, anda hilang dalam pertandingan bersama tim Prancis. Anda memberikan kami tayangan ini yang tidak masuk akal, anda tersesat.”

“Anda tidak cukup baik dan anda menayangkan Pogserie pada kami? Apakah ini delusi?” pungkasnya. (roni – Beritaboladunia.net)