Gelandang Kroasia Puji Kedalaman Skuad Argentina

Gelandang Kroasia Puji Kedalaman Skuad Argentina

Zagreb – Ivan Rakitic meyakini rival Kroasia di Grup D merupakan lawan tangguh, terutama bagi Argentina yang memiliki susunan pemain berkualitas didalamnya. Rakitic bahkan menggadang pelapis Argentina juga memiliki kemampuan yang bagus seperti tim utama.

Kroasia akan menjalani laga perdana mereka melawan Nigeria, berikutnya akan melawan Argentina untuk lolos dari fase grup. Selain kedua negara tersebut, Islandia pun bisa menjadi kuda hitam di Grup D.

“Mereka memiliki banyak pemain hebat. Mereka bahkan bisa membawa tim pelapis mereka ke Piala Dunia dan akan mampu bersaing,” tegas Rakitic dikutip dari goal.

Baca Juga : Zola : “Inilah Waktunya Italia Membangun Kembali Pondasi Sepakbola”

Tidak hanya akan dilengkapi berkualitas yang berkiprah di Eropa saja, dalam skuat Argentina pun dihiasi oleh sang mega-bintang Lionel Messi yang kini juga menjadi rekan Rakitic di Barcelona.

Tapi keduanya sudah saling mengetahui akan bersaing bersama, namun tetap pada persaingan yang sehat untuk lolos bersama ke fase penyisihan.

“Tentu saja, kami sudah membicarakan itu dan saya jelas berharap kami dapat lolos bersama, tetapi kami harus banyak berjuang dan semoga kami bisa lolos bersama,” tandasnya. (roni – Beritaboladunia.net)