Untuk Membuktikan Kualitasnya, Balotelli Harus Tampil Bersama Timnas Italia

Untuk Membuktikan Kualitasnya, Balotelli Harus Tampil Bersama Timnas Italia

Roma – Claudio Ranieri mendukung jika Mario Balotelii kembali masuk ke dalam susunan pemain timnas Italia. Ranieri sudah melihatnya semakin berkembang bersama Nice dan kini tinggal pembuktian dirinya untul tampil bagus bersama Italia.

Saat ini Ranieri mengarsiteki Nantes di Ligue1, dalam melawan Nice, Ranieri pun menjadi saksi langsung peningkatan performa Balotelli jika dihadapkan dengan timnya.

“Balotelli? Di Prancis, dia membuat perbedaan. Dia butuh bermain dengan tim nasional untuk melihat apakah dirinya telah dewasa,” ungkap Ranieri kepada Radio Uno.

Baca Juga : Southgate Tak Mencoret Nama Wilshere Untuk Piala Dunia 2018

Selain itu, lini tengah Italia juga harus memasukan Marco Verratti. Gelandang milik Paris Saint-Germain tidak hanya bagus untuk dipoisisikan sebagi gelandang tapi harus mencoa perannya sebagai playmaker tim.

Saat ini Ranieri baru melihat langsung kedua pemain asal negaranya di Ligue 1 Perancis, pantauan sementaranya menjadi salah satu modal setelah dijadikan kandidat pelatih timnas Italia saat ini.

“Dia telah menunjukkan hal bagus di Ligue 1. Saya melihatnya di depan lini depan, itulah perannya bagi saya. Zeman memainkannya pada posisi itu saat di Pescara,” lanjutnya.

“Kami harus memberikan tanggung jawab peran itu kepadanya, dan melihat apakah dia bisa melakukannya,” pungkasnya. (prisil – Beritaboladunia.net)