Southgate Tak Mencoret Nama Wilshere Untuk Piala Dunia 2018

Southgate Tak Mencoret Nama Wilshere Untuk Piala Dunia 2018

London – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate masih menjamin tempat untuk Jack Wilshere yang belum kembali diturunkannya dalam jeda Internasional kali ini.

Southgate masih membuka peluang kembali memanggilkan namun dengan syarat kondisinya bisa selalu memungkinkan.

Jack Wilshere kembali absen di timnas Inggris imbas cedera yang melandanya di sesi latihan. Wilshere baru kembali dipanggil sejak dua tahun tidak dipanggil, pada saat itu Wilshere juga tengah dikondisikan cedera.

“Saya pikir semua pemain masih memiliki kesempatan,” buka Southgate seperti yang dilansir Sportsmole.

Baca Juga : Pelatih Inggris Haram Remehkan Kekuatan Italia

Namun tidak hanya Wilshere, masih akan ada perubahan lainnya di skuat Inggris untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain. Saat ini Gareth Southgate akan kembali memantau para pemain yang layak masuk kedalam timnas Inggris dalam persiapannya jelang Piala Dunia 2018 mendatang.

“Namun tentu saja ada beberapa pemain yang mendapat situasi yang lebih sulit, karena mereka belum mendapatkan kesempatan bermain meski sudah kami panggil.”

“Kami masih memonitori kondisi semua pemain kami dari saat ini hingga akhir musim nanti. Ada sekitar 31 atau 32 pemain yang berpeluang masuk ke skuat final kami dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di 10 minggu ke depan.” tandasnya.

(prisil – Beritaboladunia.net)