Fans Arsenal Bisa Bernafas Lega Terkait Kondisi Wilshere

Fans Arsenal Bisa Bernafas Lega Terkait Kondisi Wilshere

London – Panggilan ke timnas Inggris ternyata membuat Jack Wilshere kembali cedera. Saat ini Wilshere belum diturunkan imbas sudah lebih dulu cedera dalam sesi latihan timnas Inggris. Kembalinya ke timnas Inggris padahal kesempatan dirinya bereuni setelah dua tahun tidak dipanggil timnas negaranya

Dalam melawan Italia pada Rabu (28/03), Wilshere pun sulit untuk kembali melanjutkan kiprahnya bersama Inggris. Dikonfirmasi langsung oleh pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, kondisinya memang tidak memungkinan meski tidak terlalu parah.

“Saya tidak butuh alasan untuk yakin bahwa dia [Wilshere] akan bisa bermain untuk Arsenal minggu ini,” ujar Southgate kepada Sportsmole.

Baca Juga : Messi Bukan Alasan Ronaldinho Hengkang Dari Barca

Namun demikian, Southgate berujar Wilshere masih bisa pulih cepat sekembalinya pulang ke Arsenal. Untuk kembali menjalani pemulihannya Wilshere pun akan diabsenkan dan siap kembali untuk bermain bersama Arsenal pekan depan.

“Ia memang mengalami cedera namun ia bisa mengatasinya. Dia memang tidak siap untuk bermain di pertandingan berikutnya [Melawan Italia], namun saya sangat yakin dia bisa bermain di pertandingan Arsenal berikutnya.” tandas sang pelatih. (prisil – Beritaboladunia.net)