Sterling Anggap Penampilannya di Timnas Inggris Belum Maksimal

Sterling Anggap Penampilannya di Timnas Inggris Belum Maksimal

London – Sukses bersama Manchester City ternyata bukan jaminan bagi Raheem Sterling akan tampil impresif di timnas Inggris. Sterling mengakui hingga kini belum ada performa produtifnya untuk Inggris meski sang pelatih sudah memberikan banyak pelajaran dalam sesi latihan timnya.

Saat ini Sterling sudah membukukan 15 gol dari 26 penampilannya bersama City, Sterling pun diandalkan menjadi starterd dalam beberapa kesempatan di level klub.

Namun di Timnas Inggris, baru dua gol yang dicetaknya dari 36 penampilan, perbandingan jauh dari prestasinya bersama City.

“Saya belum memberikan manfaat untuk Inggris karena belum berada di level yang saya inginkan,” ujar Sterling.

Baca Juga : Video, Ulah Usil Pelatih Hadang Pemain Lawan Kuasai Bola

Tapi, saat ini di timnas Inggris Sterling sudah didukung oleh segenap jajaran pelatih untuk konsisten dalam penampilannya. Pengalamannya dari manajer City, Pep Guardiola juga akan diterapkannya di setiap laga bersama Inggris.

Kepemimpinan Gareth Southgate memang menekankan untuk para strikernya tampil apik dengan selalu memanfaatkan peluang. Kini Sterling bersama rekan-rekannya pun kembali dipoles untuk terus semakin tajam.

“Pelatih di City memberikan bantuan yang sangat besar kepada saya, sama seperti di Inggris juga,” lanjutnya.

“Gareth (Southgate) selalu mencoba membantu para striker melakukan latihan penyelesaian akhir agar kami lebih baik saat berada di sini,” pungkasnya. (mike – Beritaboladunia.net)