Bale Kecewa Wales Tumbang di Tangan Uruguay

Bale Kecewa Wales Tumbang di Tangan Uruguay

Nanning – Gareth Bale mengakui kecewa dengan kegagalan Wales merebut juara di China Cup, Senin (26/03). Bale dan rekan-rekanya dikalahkan Uruguay dengan skor 1-0, gol Edinson Cavani membuyarkan target mereka meraih juara meski sebelumnya sudah menang dengan membantai China dengan skor 0-6.

Namun, Wales kini dirasakan Bale sudah semakin matang dan sudah siap untuk menjalani kualifikasi di Piala Eropa 2020 mendatang.

“Kami sangat kecewa, tapi kami akan siap saat pertandingan penting di babak kualifikasi mendatang,” ujar Bale kepada Sgorio.

Baca Juga : Spaletti Enggan Komentari Peluang Transfer De Vrij Menuju Inter

Dengan ditangani Ryan Giggs sebagai pelatih timnas Wales, Bale merasa ada perkembangan di dalam skuat timnya. Perubahan ke arah yang lebih bagus pun menjadi modal Bale dan rekan-rekannya untuk menatap kembali prestasi di kompetisi lainnya.

“Sangat penting memiliki pelatih baru dan semuanya telah beradaptasi, semakin tahu dengan caranya,” lanjutnya.

“Saya pikir ini akan memberikan manfaat baik untuk kami kedepannya, dan yakin kami akan memenangkan pertandingan lebih banyak lagi,” tandasnya.

Laga melawan China dan Urguay merupakan dua laga awal Ryan Giggs menangani timnas Wales. Sebelumnya, dalam kemenangan besar atas China, Bale juga mencetak hattrick untuk Wales.

(mike – Beritaboladunia.net)