Messi Akui Berebut Posisi Yang Sama Dengan Dybala di Timnas Argentina

Messi Akui Berebut Posisi Yang Sama Dengan Dybala di Timnas Argentina

Buenos Aires – Peran Paulo Dybala dan Lionel Messi ternyata serupa, sebab itu yang akhirnya membuat Dybala sulit mengembangkan penampilannya bersama Argentina. Messi yang lebih diutamakan mengisi posisi yang diinginkannya, namun Dybala ditempati di posisi alternatif yang akhirnya membuatnya sulit untuk tampil bagus.

Belakangan ini, Dybala pun akhirnya mengakui kepada publik bahwa penampilannya memang tidak bisa disandingka dengan Messi. Tentu, menjadi keheranan publik karena kedua bintang Argentina tersebut sudah antusias untuk disaksikan kerjasamanya.

Namun setelah Messi,melakukan pembicaraan diakuinya perannya memang serupa dan maklum kesulitan Dybala bermain dengannya.

“Saya berbicara dengan dia (Dybala) soal komentar tersebut dan apa yang dia katakan memang benar adanya,” jelas Messi dikutip dari goal.

“Di Juventus dia bermain persis seperti saya, kami mencari ruang yang sama. Bersama saya di tim nasional dia harus bermain sedikit ke kiri, mungkin dia tidak terbiasa dengan itu.”

Baca Juga : Bek Timnas Jerman U-21 Masuk Radar Juventus

Di Argentina, Dybala dan Messi diposisikan di sektor kanan untuk memberikan ruang ke sisi lapangan sambil menusuk jantung pertahanan lawan. Namun, dalam penampilannya bersama Messi, Dybala malah diperankan melebar di sisi kiri.

“Bermain di sana (sisi kiri) lebih sulit bagi kami, saya jarang sekali menyusuri sisi kiri. Di kanan kami bisa memotong ke dalam dan mendapati seluruh sisi lapangan di depan kami,” pungkasnya. (em – Beritaboladunia.net)