Pelatih Spanyol Tetap Percayai Isco Meski Jarang Dimainkan Madrid

Pelatih Spanyol Tetap Percayai Isco Meski Jarang Dimainkan Madrid

Madrid – Julen Lopetegui tidak melihat Isco sebagai pemain yang kurang berkualitas. Terbukti, saat ini gelandang milik Real Madrid selalu mengisi tempatnya di timnas Spanyol meski jam terbangnya bersama Madrid sangat minim.

Musim ini, Isco sempat menjadi buah bibir ditengah ketepurukan Real Madrid awal musim lalu, namun seiringan Madrid kembali bangkit di pergantian tahun, kehadiran Isco bersama skuat utamanya cenderung menghilang dan lebih banyak menghiasi bangku cadangan.

Tapi pada bulan Maret ini, Lopetegui tetap memanggilnya karena tidak pernah sangsi dengan kemampuan Isco dilapangan. Jika kebugarannyanya tanpa kendala, Isco bahkan akan tetap dijamin menjadi kekuatan Spanyol di Piala Dunia 2018 nanti.

“Isco adalah pemain penting untuk tim nasional. Bermain sangat penting untuknya, tapi saya tak ingin menilai rekan saya,” ucapnya kepada Radio Marca.

Baca Juga : Timnas Inggris Belum Menemukan Kapten Sekelas Rooney

Tapi terkait skuat Spanyol saat ini, Lopetegui masih akan mengevaluasi kembali. Kemungkinan ada pemain yang akan tidak dipanggil namun ada pemain lain yang memiliki peluang untuk memperkuat Spanyol.

“Saya punya ide untuk skuat dalam Piala Dunia, tapi masih belum pasti,” lanjutnya.

“Ada beberapa pemain yang masih memiliki kesempatan, meskipun mereka tidak dipanggil kali ini. Saya juga tak ingin menutup pintu buat Javi Martinez ataupun yang lainnya,” tandasnya. (handi – Beritaboladunia.net)