Bek Spanyol Anggap Hampir Mustahil Bisa Hentikan Messi

Bek Spanyol Anggap Hampir Mustahil Bisa Hentikan Messi

Madrid – Bek timnas Spanyol, Koke merasa menjaga ketat Lionel Messi adalah mimpi terburuk dalam profesinya sebagai pesepakbola. Sebenarnya, Koke bukan baru diinstruksikan untuk menjaga Messi tapi bersama Atletico Madrid, Koke selalu gagal melakukan kinerjanya dengan baik jika dihadapkan Messi.

“Menurut saya, dia adalah yang terbaik di dunia. Ketika Anda berada di lapangan melawannya, yang Anda pikirkan adalah berharap semoga dia tak sedang di hari terbaiknya,” ungkap Koke kepada Marca.

Tercatat, di level klub Koke sudah mencatatkan 24 pertemuan melawan Messi, namun hanya dua kemenangan yang dihasilkan Koke bersama Atletico, diantaranya juga terjadi 14 kekalahan.

Dalam laga berikutnya melawan Argentina di Wanda Metropolitano pada Rabu (28/03), Koke pun berharap Messi sedang tidak dinaungi bentuk terbaiknya.

“Sangat sulit menghentikannya. Anda harus menutup banyak area, selalu membantu pertahanan, dan berharap dia sedang tak oke. Anda tahu kapan dia mulai bergerak, Anda melihatnya, Anda bersiap menutupnya, tapi dia lantas tetap bisa melakukan aksinya.”

Baca Juga : Kehadiran Bale Disambut Gegap Gempita Oleh Fansnya di China

Tapi memang bisa dimaklumi, meski Koke sudah mengerahkan segala cara, ada saja cara Messi untuk keluar dari penjagaannya. Dirasakan hampir mustahil untuk meredam pergerakan Messi.

“Atau tiba-tiba saja dia menciptakan sesuatu, karena dia punya kreativitas tinggi. Kenapa sih dia tak ditarik keluar saja? Karena hampir mustahil menghentikannya,” imbuh gelandang internasional Spanyol ini seperti dilansir Soccerway.

(handi – Beritaboladunia.net)