Sering Cedera, Wilshere Diyakini Tak Akan Dibawa Ke Piala Dunia 2018

Sering Cedera, Wilshere Diyakini Tak Akan Dibawa Ke Piala Dunia 2018

London – Tony Cascarino tidak yakin Jack Wilshere bakal kembali diapresiasi oleh Gareth Southgate dalam timnas Inggris di Piala Dunia 2018 nanti. Pasalnya, Wilshere tidak memiliki kondisi fisik yang sempurna dan menuntutnya selalu absen.

Saat ini Wilshere masuk ke dalam susunan timnas Inggris, namun belum menjalani debutnya sejak dua tahun terakhir absen, Wilshere malah kembali cedera dalam sesi latihan timnas Inggris saat ini.

Wilshere pun diragukan tampil dalam laga berikutnya melawan Italia, Rabu (28/03). Situasi tersebut dinilai akan membuat Southgate kembali mempertimbangkan kehadirannya.

“Kejadian itu menjadi hal yang tidak disukai manajer manapun. Saya rasa banyak di antara kita yang sepakat bahwa Jack adalah talenta yang istimewa dan dia bisa melakukan banyak hal yang tidak mampu dilakukan kebanyakan gelandang saat ini.”

Baca Juga : Sane Meyakini Brazil Tetap Kuat Meski Tanpa Neymar

Ketimbang harus memasukan Wilshere yang riskan selalu dihadapkan cedera, lebih baik memasukan lagi pemain lain yang lebih mumpuni kondisi fisiknya, menghindari juga satu slot pemain Inggris mubazir karena ada pemain yang cedera.

“Akan tetapi saat ini ia berada dalam kondisi yang mengerikan. Saya rasa Gareth tidak akan mempertimbangkan pemain yang rentan mendapat cedera di Piala Dunia nanti, karena dia bisa mendapat cedera di sesi latihan.” tutup mantan pemain Chelsea tersebut.

(jess – Beritaboladunia.net)