Sane Meyakini Brazil Tetap Kuat Meski Tanpa Neymar

Sane Meyakini Brazil Tetap Kuat Meski Tanpa Neymar

Berlin – Winger timnas Jerman, Leroy Sane merasa sudah dikondisikan siap tempur menghadapi Brazil, Rabu (28/03). Semua pemain sudah memiliki kondisi yang baik hingga nantinya akan tampil maksimal dalam laga tersebut.

Meski begitu, Brazil bukan lawan mudah bagi Jerman. Saat ini kekuatan mereka memang sedang defisit imbas absennya Neymar tapi masih banyak pemain lain yang akan menyulitkan Jerman dalam laga nanti.

Sejak masa silam, talenta Brazil selalu diakui di Eropa dan sebagian pemain saat ini, diantaranya juga merupakan rekan Sane di Manchester City, seperti Gabriel Jesus dan Ederson Moraes.

“Pelatih akan menyiapkan kami dengan baik untuk menghadapi lawan, Brasil sudah menjadi tim yang jauh lebih kuat dan memiliki skuat yang hebat meski tanpa Neymar,” jelas Sane dikutip dari fourfourtwo.

“Masing-masing kami sangat bersemangat untuk melawan Brasil dan tentu kami ingin menang.”

Baca Juga : Striker Milan Bakal Lanjutkan Karir Ke Tiongkok ?

Meski begitu, Jerman juga bukan tim lemah bagi Brazil. Kombinasi pemain muda dan senior akan memberikan ancaman kepada Brazil, sebagai kampiun Dunia tentunya Jerman juga sudah semakin mumpuni dalam membangun tim.

“Timnas Jerman sudah memproduksi pemain yang sangat-sangat bagus. Kami mempunyai kombinasi pemain muda dan yang lebih tua.”

“Hal ini membantu jika salah satu pemain muda diturunkan, dia pasti dapat mengatasi tekanan dan membantu tim,” tandas dia. (frank – Beritaboladunia.net)